Hiburan,Informasi & Motivasi

Njanka Gabung Sriwijaya FC


Kapten Arema Indonesia, Pierre Njanka, sudah bisa dinyatakan 90 persen menjadi milik Sriwijaya FC Palembang meski belum ada penandatangan kontrak secara resmi dari kedua belah pihak. Njanka menyusul dua pemain Arema lainnya yang juga diincar Laskar Wong Kito, Noh Alam Shah dan Ridhuan Muhamad.

Hal ini disampaikan oleh manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, yang membenarkan Pierre Njanka merupakan nama baru pemain yang masuk daftar ketiga, sebelumnya sudah ada Noh Alam Shah dan Muhammad Ridhuan yang sudah deal soal harga dan hanya menunggu penandatanganan kontrak.

Kabarnya, pemain asal Kamerun itu sepakat pindah ke Sriwijaya FC dengan banderol Rp 900 juta.

“Njanka sudah pasti bergabung dengan kami,” – Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainudin

Untuk porsi dua pemain luar negeri lain dikatakan Hendri sudah ada namun masih belum bisa dipastikan 100 persen, yakni Zah Rahan Kranger atau Keith Kayamba Gumbs.

“Dari awal kami selalu berharap Zah dan Kayamba tetap di Sriwijaya. Namun, semua itu tergantung dengan pemain masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu agen Njanka, Onana Jules Denis mengaku cukup banyak klub Super Liga yang mengiginkan kontribusi mantan pemain Timnas Kamerun pada Piala Dunia 1994. Diantaranya, Arema Indonesia, Sriwijaya FC, Persib Bandung, Persija Jakarta dan PSM Makasar. Namun, dikatakan Onana, yang peling serius adalah tim Bumi Sriwijaya.

Toh, mantan pemain Persija Jakarta ini tidak terikat kontrak dengan salah satu klub. Oleh karena itu, kata pria kelahiran, 12 Juni 1967 itu, Njanka bebas menentukan nasibnya sendiri.

“Sampai sekarang Njanka masih belum memiliki klub. Namun, besar kemungkinan untuk bergabung bersama Sriwijaya,” – agen Njanka, Onana Jules Denis

Agen pemain asal Kamerun ini tidak membantah jika nilai kontrak yang disodorkan oleh manajemen Sriwijaya tidak jauh berbeda dengan Arema musim lalu. “Yang jelas masih dibawah Rp1 M tidak berbeda jauh kontraknya bersama Arema Indonesia,” jelasnya.

bonus Pict:

Aul@HIM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s